Pages

Senin, 04 Juni 2012

Cara mudah dan cepat mendapatkan trafik gratis


Siapa sih yang tidak ingin trafik blognya banyak ? Semuaya pasti menginginkannya, baik blog personal maupun blog bisnis. Tetapi mendatangkan pengunjung bukan merupakan pekerjaan yang mudah. Banyak blog yang frustasi lantaran blog mereka sepi dengan pengunjung. Sudah banyak cara yang dilakkan tetapi trafiknya tidak kunjung meningkat, mulai dari add blog ke mesin pencari, proses ping ke berbagai mesin pencari, sampai dengan proses submision dan bookmark ke blog dengan memilih blog dengan pagerank tinggi.
Jika semua hal tersebut sudah benar, tetapi trafik blog anda masih sepi, mungkin cara ini bisa menjadi bahan pertimbangan. Disini memang saya tidak mengajarkan kepada anda, karena saya bukan pakarnya, disini saya hanya sedikit sharing pengalaman saja. Trafik yang nanti akan datang ke blog anda bisa dibilang bukan trafik natural, karena bukan datang dari hasil mesin pencari. Dan saya juga tidak menggunakan cara ini, karena saya tidak puas jika pengunjung yang datang ke blog saya bukan hasil referensi mesin pencari alias google maupun yahoo. Tetapi visitor yang datang ke blog memang benar-benar visitor unik, bukan perkerjaan mesin maupun software. Sekali lagi saya tidak mengajari anda, karena blog saya juga tidak rame pengunjung, he….
Metode yang bisa anda coba adalah dengan metode klik exchange, maksudnya tukeran klik untuk saling berkunjung. Salah satu situsnya adalah http://www.easyhits4u.com/. Easyhits4u menyediakan fitur saling bertukar klik antar sesama member dan rasio perbadingan kliknya 1:1, maksudnya jika anda klik atau berkunjung ke blog mereka 1 kali, maka pasti akan ada member yang berkunjung 1 kali pula ke blog anda. Lamanya waktu berkunjung juga lumayan, sekitar 0-40 menit, tinggal diatur saja sesuai dengan keinginan.
Disamping itu, ternyata selain mendapatkan trafik gratis, anda juga bisa mendapatkan bayaran dari program tukeran klik dari Easyhits4u, pasalnya setiap kunjungan sebanyak 1000 kunjungan, maka anda akan mendapatkan $0,03, dan ditanbah dengan berbagai macam bonus kredit yang bisa anda tukarkan dengan banner text maupun gambar yang bisa anda setting untuk tampil di easyhits4u.
Mungkin metode ini cocok bagi blog baru yang sedang dalam tahap pengumpulan unik visitor, karena tetap jumlah visitor akan berpengaruh terhadap index google nantinya. Sebagai penutup, saya sarankan agar anda melengkapi terlebih dahulu blog anda dengan fitur untuk mengetahui jumlah pengunjung perharinya, mulai dari unik visitor, page view dan informasi lainnya. Fitur tersebut bisa anda dapatkan di http://histats.com/. Tujuannya agar anda bisa memantau perkembangan dari jumlah visitor ke blog anda.
Demikian apa yang bisa saya sharing untuk posting hari in, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar