Pages

Rabu, 04 Juli 2012

Iwon, Main Game Dapat Uang



IWon adalah website yang memberikan anda kesempatan untuk mendapatkanuang sambil bermain. Setiap anda bermain di situs ini, anda akan mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan tiket yang bisa diundi untuk mendapatkan hadiah dan uang. Undian dilakukan setiap hari, setiap minggu dan setiap bulan. Setiap periode menarik akan mendapatkan hadiah yang berbeda. Mulai dari T-shirt, voucher belanja, dan dolar.

Dalam situs ini anda memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan bermain, antara lain:

Pick 7
Setiap minggu anda diberi kesempatan untuk memilih kombinasi tujuh digit sebagai jackpot dengan permainan gratis. Jika anda bisa menebak dengan benar pada kombinasi kami tujuh-digit akan menang $ 30.000.

Spin to win 
Game ini hampir seperti permainan rollet. Anda diberi kesempatan untuk memutar disk dengan gambar hadiah bervariasi yang bisa anda dapatkan, jika beruntung.

Prize machine
Dalam permainan ini anda akan bermain dalam sebuah mesin virtual untuk memainkan kombinasi dari tiga gambar. Jika tiga gambar yang cocok, anda akan mendapatkan hadiah.

Prize pop. 
Anda bisa bermain dengan tingkat yang berbeda sesuai dengan perolehan koin yang berbeda yang anda bisa. Anda juga dapat bermain game yang mudah untuk mendapatkan koin. Atau anda bergabung dengan kelompok sesama pemain untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar.
Bagi anda untuk lebih cepat mendapatkan koin anda bisa mendownload toolbar iWon yang dapat diinstal ke browser. Jika anda melakukan pencarian melalui iWon toolbar, anda otomatis mendapatkan 1000 koin dengan koin maks 50 000

Untuk mendaftar iWon cara sebagai berikut.

  • Masuk ke situs tersebut, klik di sini
  • Isi semua informasi data pribadi Anda, termasuk email (jika Anda tidak memiliki, klik di sini)
  • Bermain game dan mendapatkan poin untuk mendapatkan hadiah banyak

0 komentar:

Posting Komentar